Mustika Khodam Bidadari

Mustika Khodam Bidadari


Mustika Khodam Bidadari ini  dapatkan di Sendang Widodari, Kudus. Asal usul Sendang Widodari sendiri sangat terkenal akan mistiknya, seperti halnya Mustika Khodam Bidadari ini. Energi mustika yang bertuah pelet pengasihan tingkat tinggi, sangat membantu sebagai sarana pegangan untuk memikat lawan jenis. Sebuah batu berkhodam jin putih berparas cantik selalu mendampingi tuannya, kemana pun dia berada (Selama mustika dibawa). Abah Tirta selaku paranormal, baik pemilik Mustika Khodam Bidadari akan memaparkan khasiat yang ada didalamnya sebagai berikut.

Mustika Khodam Bidadari


Tuah dan Mahar Mustika Khodam Bidadari
  1. Meluluhkan hati lawan jenis.
  2. Pengasihan tingkat tinggi.
  3. Mudah menundukkan seseorang dengan kata-kata.
  4. Memudahkan segalah urusan,jadi lebih gampang teratasi.
  5. Membuat lawan jenis incaran anda tunduk dan tergila-gila.
  6. Dapat mengirimkan mimpi sex bersama.
  7. Dapat membuat pasangan buas dan meluap-luap birahinya.
  8. Mudah merayu untuk meminta sesuatu dari seseorang.
  9. Mudah melobi lingkungan sekkitar untuk mendapat simpati kepada anda.
  10. Sebagai penangkal gendam/hipnotis.
  11. Sebagai pengunci hati pasangan.
  12. Mudah mencari pasangan lebih dari satu.
  13. Jika kamu seorang wanita maka permintaan anda kepada seorang pria akan lebih mudah di turuti.
  14. Membuat pasangan mau diajak sex.
  15. Membuat pasangan menjadi liar dan ganas di ranjang.
  16. Gendam khusus untuk meluluhkan lawan jenis.
  17. Perkataan menjadi ucapan sakral yang sulit ditolak.
  18. Merusak pagar gaib keharmonisan rumah tangga orang lain.
  19. Membuat wanita beristri tunduk dan cinta kepada anda.
  20. Pelet kuat untuk memikat gadis perawan.
  21. Sarana pengeretan paling ampuh.



Cara Memahar Benda Berkodam Mustika Khodam Bidadari
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Mustika Khodam Bidadari
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 5.700.000

Proses Sarana Ritual Mustika Khodam Bidadari

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Mustika Khodam Bidadari Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Mustika Khodam Bidadari ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Mustika Khodam Bidadari : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Mustika Khodam Bidadari bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Mustika Khodam Bidadari : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Mustika Khodam Bidadari Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

mustika khodam bidadari, mustika khodam pendamping kekayaan, mustika khodam tingkat tinggi, mustika khodam pendamping, mustika khodam wanita cantik, mustika khodam dewi gayatri, mustika khodam pendamping perempuan, khodam mustika air, mustika khodam ampuh, khodam alami mustika, mustika khodam ganas ampuh, mustika khodam batara karang, khodam mustika blue safir, khodam mustika badar besi, apakah khodam mustika bisa hilang, khodam batu mustika, batu mustika khodam sakti, batu mustika khodam malaikat, mustika khodam bisa disuruh, mustika khodam bertuah, khodam mustika combong, mustika khodam jin cantik, mustika khodam di jakarta, khodam mustika delima, khodam mustika merah delima, cara memanggil khodam mustika delima, khodam dalam mustika, khodam mustika mata dewa, mustika dua khodam, nama khodam mustika delima, khodam mustika embun, cara melihat khodam mustika embun, mustika khodam elang, mustika khodam macan ganas, mustika khodam jaran goyang, mustika khodam harimau putih, mustika khodam jin muslim, mustika khodam judi, mustika khodam jenglot, mustika khodam raja jin, khodam mustika tapak jalak, jual mustika khodam, mustika khodam kyai 2018, mustika khodam kuntilanak, khodam mustika kelapa, mustika kacang khodam, khodam mustika kodok, mustika khodam macan kumbang, khodam mustika wesi kuning, cara bertemu khodam mustika lewat mimpi, khodam mustika lipan, nama khodam mustika lipan, wujud khodam mustika lipan, cara memanggil khodam mustika lipan, mustika khodam leluhur, cara mengetahui khodam mustika lipan, memanggil khodam mustika lipan, cara mengembalikan khodam mustika lipan, mustika khodam murah, nama khodam mustika merah delima, mustika khodam nyi roro kidul, mustika khodam nyi pelet, mustika khodam perewangan, mustika khodam pelet, mustika khodam pengasihan, mustika khodam pendekar, mustika khodam raja, , mustika khodam raja singa, batu mustika raja khodam, mustika khodam ratu, mustika 7 raja khodam, mustika khodam syekh, mustika seribu khodam, mustika sarang khodam, mustika kacang seribu khodam, mustika tindih khodam, mustika khodam terkuat, khodam mustika telur, khodam mustika tundung bawuk, mustika khodam ular, mustika khodam wanita, khodam mustika kecubung wulung, mustika 1000 khodam,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger