Mustika Seribu Khodam

Mustika Seribu Khodam


Mustika seribu khodam adalah sebuah mustika yang kami dapatkan saat melakukan perjalan spiritual di sendang sapto tirto yang menurut warga sekitar daerah yang wingit dan sering terjadi penampakan,yang menunjukan ekstensistensi mereka bahwa mereka ada,penunggu batu mustika ini tidak hanya satu kodam melainkan banyak sekali khodam yang menghuni batu mustika ini.Jika dilihat dengan mata bathin batu mustika ini di selimuti banyak khodam yang bergerombol dalam mustika ini,saat kami mendapatkan batu mustika ini langsung kami beri ritual khusus untuk menyelaraskan energi khodam yang ada biar aman saat di rawat oleh orang lain.

Mustika Seribu Khodam


Tuah dan Mahar Mustika Seribu Khodam
  1. Kunci semua khodam milik lawan tender anda
  2. Tundukan semua khodam yang dimiliki oleh semua saingan anda
  3. Lawan teernder anda akan ciut nyalinya saat berhadapan denhan anda
  4. Pancarkan aura kewibawaan tingkat raja
  5. Munculkan aura kharismatika yang sangat kuat
  6. Memperkuat aura daya pikat dengan lawan jenis anda
  7. Sarana untuk memanggil ribuan khodam
  8. Anda miliki pasukan khodam yang selalu siap siaga
  9. Ribuan khodam siap jaga anda dari segala marabahaya
  10. Tundukan semua khodam ganas yang mencoba menyerang anda dan keluarga anda
  11. Tingkatkan power khodam yang anda miliki
  12. Mudah dalam menangkan tender yang hasilkan keuntungan besar
  13. Sarana pagar rumah,tempak usaha ,bisnis dan pabrik anda
  14. Tingkat kan insting anda
  15. Tingkatkan kepekaan anda dalam segala hal
  16. Netralkan semua aura negatif di sekeliling anda
  17. Pancarkan aura cerah dalam tempat bisnis anda





Cara Memahar Benda Berkodam Mustika Seribu Khodam
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Mustika Seribu Khodam
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.21.775.900

Proses Sarana Ritual Mustika Seribu Khodam

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Mustika Seribu Khodam Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Mustika Seribu Khodam ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Mustika Seribu Khodam : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Mustika Seribu Khodam bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Mustika Seribu Khodam : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Mustika Seribu Khodam Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

mustika seribu khodam, mustika seribu khodam putih, mustika seribu bunga, mustika seribu macan, mustika seribu malaikat, mustika delima retak seribu, mustika kaki seribu, mustika pecah seribu, mustika kelabang seribu, mustika retak seribu, manfaat mustika kaki seribu, harga mustika kaki seribu, khasiat mustika pecah seribu merah, khasiat mustika pecah seribu, ria mustika pecah seribu, manfaat mustika pecah seribu, harga batu mustika retak seribu,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger