Mustika Macan Putih

Mustika Macan Putih


Mustika Macan Putih adalah benda bertuah warisan dari alam ghaib yang dahulu di pakai oleh seseorang Jawara yang gemar Tarung / Tanding dalam perebuatan keuasaan dan adu ilmu kesaktian. Dengan menggunakan mustika sakti khodam macan putih inilah yang menjadi kunci sang jawara selalu menang dalam tanding Adu kesaktian.

Asal usul mustika ini hasil penarikan ghaib pada suatu tempat bersejarah yang tidak akan kami sebutkan namanya, karena suatu hal.
Foto Mustika Hanya Akan dikirimkan kepada yang berjodoh.

Mustika Macan Putih


Tuah dan Mahar Mustika Macan Putih
  1. Energi Macan Putih mampu mengubah emosi lawan melalui alam bawah sadar mereka.
  2. Tubuh Anda akan mengeluarkan energi yang sangat kuat, ketika Anda dalam keadaan terdesak dan situasi waspada.
  3. Energi Mustika Macan Putih akan melindungi Anda ketika Anda berada di lingkungan yang sedang konflik atau kondisi lingkungan yang gawat darurat.
  4. Secara alamiah, insting Anda akan semakin peka menangkap/merasakan tanda-tanda akan adanya bahaya yang mengancam. Semisal, insting alami untuk menghindari akan adanya bencana yang terjadi.
  5. Menguasai Ajian Segoro macan penunduk semua orang
  6. Mengembalikan serangan ilmu hitam
  7. Mewarisi Pengasihan Seorang Raja
  8. Melindungi Anda dan keluarga dari gangguan makhluk halus yang akan mencelakai Anda.
  9. Membuka jalan bagi Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
  10. Memuluskan jalan karir Anda
  11. Memantapkan aura kewibawaan.
  12. Kharisma Anda akan terpancar kuat setiap kali berhadapan dengan orang lain.
    Anda akan selalu tampil percaya diri tampil di hadapan banyak orang.
  13. Membuat orang yang tadinya tidak menyukai Anda akan berbalik menjadi lebih baik dan menghormati Anda.
  14. Menjadikan tingkat derajat Anda lebih tinggi dibanding orang lain disekitar Anda.
  15. Menjadikan Anda lebih disenangi rekan kerja, atasan, bawahan, maupun kalangan masyarakat luas.
  16. Sikap bijaksana Anda, akan menjadi teladan bagi siapapun yang melihatnya.
  17. Menimbulkan wibawa tinggi yang dapat membuat Anda lebih disegani orang lain.
  18. Membuat orang lain akan lebih simpatik dan menaruh kepercayaan kepada Anda.
  19. Membuat apa yang Anda ucapkan menjadi sebuah referensi bagi yang mendengarkan.
  20. Tindakan Anda akan lebih mencerminkan orang yang berpengalaman dalah hal apapun.



Cara Memahar Benda Berkodam Mustika Macan Putih
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Mustika Macan Putih
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.4.240.000

Proses Sarana Ritual Mustika Macan Putih

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Mustika Macan Putih Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Mustika Macan Putih ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Mustika Macan Putih : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Mustika Macan Putih bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Mustika Macan Putih : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Mustika Macan Putih Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

mustika macan putih, mustika macan kumbang, mustika macan barong, mustika macan loreng, mustika macan putih prabu siliwangi, mustika macan kembar, mustika macan langit, mustika macan ganas, mustika macan tutul, mustika macan api, mustika macan asli, mustika alam macan lodaya, mustika kantong macan asli, mustika bulu macan asli, mustika taring macan asli, mustika macan loreng asli, mustika macan belang, mustika macan bumi, mustika macan badar besi, mustika teratai macan belang, mustika bulu macan, mustika batu macan, mustika batu macan putih, mustika bulu macan putih, mustika macan kumbang mahkota emas, fungsi mustika macan, fungsi mustika macan putih, foto mustika macan putih, mustika macan gembong, mustika macan geni, mustika macan gaib, mustika gigi macan, mustika gambar macan, mustika geliga macan, mustika gelang macan, mustika macan kumbang hitam, mustika bulu macan hitam, khasiat mustika macan hitam, harga mustika macan putih, harga mustika macan kumbang, harga mustika macan, mustika kantong macan, mustika kuku macan, mustika kulit macan, mustika kumis macan, batu mustika macan loreng, kegunaan mustika macan loreng, mustika lulang macan, mustika macan merah, mustika mata macan, batu mustika mata macan, manfaat mustika macan, mustika mata macan putih, khasiat mustika mata macan, manfaat mustika mata macan, mustika macan prabu siliwangi, mustika macan putih wingit, mustika panglima macan putih, batu mustika macan putih, kegunaan mustika macan putih, mustika raja macan, mustika rantai macan, mustika raja macan kumbang, mustika khodam raja macan, mustika macan sakti, mustika senggoro macan, mustika siung macan, batu mustika macan siliwangi, mustika taring macan, khasiat mustika macan tutul, batu mustika taring macan, kegunaan mustika macan tutul, mustika macan wulung,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger