Mustika Dewi Sekar Anjani

Mustika Dewi Sekar Anjani


Mustika Dewi Sekar Anjani didapat dari penarikan secara ghaib di wilayah pantai utara,Mustika ini memiliki energi dan kodam alam yang sangat kuat aura energinya,karena Mustika ini dihuni oleh sesosok wanita cantik yang memakai mahkota,sang penghuni pantai utara jawa. Mustika Dewi Sekar Anjani memiliki energi pengasihan daya tarik luar biasa agar menjadilan anda lebih berpenampilan tampak cantik bagi kaum hawa.

Mustika Dewi Sekar Anjani


Tuah dan Mahar Mustika Dewi Sekar Anjani


  1. Membuka aura wajah sehingga wajah anda tampak lebih berseri
  2. Membersihkan energi negatif dari dalam tubuh anda
  3. Meningkatkan sifat pengasih dan penyayang yang anda miliki
  4. Sebagai pemancar aura pengasihan tingkat tinggi
  5. Dapat membuat seseorang semakin cinta, perhatian dan sayang kepada anda
  6. Sarana untuk meningkatkan kepercayaan diri dihadapan wanita /pria maupun masyarakat
  7. Kesuksesan dalam urusan rumah tangga dan percintaan,asmara
  8. Wajah tampak lebih cantik bagi wanita dan lebih tampan bagi pria
  9. Membuat diri anda selalu dirindukan oleh pasangan anda
  10. Menguatkan pancaran aura pesona / daya tarik pada diri anda
  11. Dapat memudahkan untuk mendapatkan jodoh yang anda idam-idamkan
  12. Membuat hubungan asmara anda mesra , tentram, rukun, bahagia
  13. Membantu memancarkan inner beauty, kharisma, pesona serta daya tarik alami
  14. Dengan mustika ini, anda akan lebih disayang oleh semua orang yang berinteraksi dengan anda
  15. Meningkatkan pancaran pesona wajah anda semakin menawan
  16. Membantu anda tampak lebih muda, menunda penuaan




Cara Memahar Benda Berkodam Mustika Dewi Sekar Anjani
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Mustika Dewi Sekar Anjani
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 6.733.000

Proses Sarana Ritual Mustika Dewi Sekar Anjani

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Mustika Dewi Sekar Anjani Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Mustika Dewi Sekar Anjani ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Mustika Dewi Sekar Anjani : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Mustika Dewi Sekar Anjani bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Mustika Dewi Sekar Anjani : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Mustika Dewi Sekar Anjani Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

mustika dewi sekar anjani, mustika dewi gayatri, mustika dewi kembang, mustika dewi lanjar, mustika dewi sundari, mustika dewi tkw, mustika dewi tkw taiwan, mustika dewi sri, mustika dewi hot, mustika dewi aura, mustika dewi arum, batu mustika dewi anjani, mustika temu balen dewi asih, mustika gendam asmara dewi asih, ayu mustika dewi, ayu mustika dewi instagram, mustika dewi bigo, mustika batu dewi lanjar, mustika dewi tunjung biru, batu mustika dewi rengganis, batu mustika dewi, batu mustika dewi nawangsih, candra mustika dewi, citra mustika dewi, dewi mustika cari jodoh, chindy mustika dewi, mustika dewi durga, mustika merah delima dewi lanjar, dian mustika dewi, dian mustika dewi priyandari, mustika dewi facebook, foto mustika dewi, fitri mustika dewi, dewi mustika gumay putri, gita mustika dewi, dewi mustika jaran guyang, pada dewi mustika hatiku, mustika solusi hutang dewi sundari, mustika dewi indrasari, mustika dewi instagram, indah mustika dewi, indah mustika dewi ojk, mustika dewi kwan in, intan mustika dewi, ika mustika dewi, jamu mustika dewi, jaranan mustika dewi, mustika dewi kantil, mustika dewi kilisuci, mustika dewi kdi, mustika dewi kunti, kurnia mustika dewi, kania mustika dewi, mustika dewi laut, leni mustika dewi, listya mustika dewi, batu mustika dewi lanjar, mustika pengasihan dewi lanjar, salon mustika dewi malang, munita mustika dewi, dewi nurhandayani mustika ratu, niken mustika dewi, dewi mustika pijat, dewi mustika pik, mustika patung dewi sri, dewi mustika rini, dewi mustika rahayu, retno mustika dewi, mustika dewi safitri, mustika dewi srikandi, nuraini mustika sari dewi, dewi mustika sari,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger