Batu Mustika Bambu Hitam

Batu Mustika Bambu Hitam

Batu Mustika Bambu hitam adalah salah satu koleksi Abah Tirta yang memiliki energi yang mencolok dan memiliki energi sebagai sarana keberuntungan untuk bisnis ataupun jual dagang. Mustika telah ditemukan di tempat angker, dan tempat tersebut memiliki penghuni yang terkenal mistis yaitu Hutan Larangan yang terletak di Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Hutan yang tidak sembarangan untuk dimasuki secara bebas, dan kebetulan Abah Tirta mendapatkan izin dalam pihak setempat yang berada dilokasi tersebut untuk melakukan ziarah di hutan tersebut. Setelah beberapa jam kemudian Abah tirta menemukan sebuah Bambu yang masih hidup dan bewarna hitam pekat, dalam wujud benda bambu tersebut memiliki ketajaman energi yang kental sehingga abah tirta memiliki firasat bahwa lokasi bambu tersebut memancarkan energi mustika yang sudah bersemayam sangat lama. Sehingga abah menarik Mustika tersebut dan beberapa jam kemudian abah telah berhasil menemukan sesosok mustika tersebut.

Batu Mustika Bambu Hitam


Tuah dan Mahar .Batu Mustika Bambu Hitam


  • Membuka aura kerezekian dan kekayaan
  • Mendatangkan keberuntungan secara tiba tiba
  • Pelarisan dagang
  • Pemagaran dari niat jahat yang mengganggu usaha atau pekerjaan
  • Menarik khodam baik yang bersedia membantu usaha pemilik batu mustika
  • Sarana penarik hutang yang sulit di sahur
  • Karier dan jabatan akan melonjak secara drastis
  • Membuka inspirasi untuk menemukan usaha yang berkembang
  • Azimat ampuh agar negosiasi menjadi lancar dan sukses
  • Khodam akan menarik pelanggan dan relasi bisnis dengan kuat
  • Untuk kadigdayaan, cepat dinaikan pangkat dan jabatan
  • Mendatangkan kerejekian
  • Menambahkan kawibawaan bagi sang pemilik
  • Menambahkan power tenaga dalam dan supranatural
  • Daya pikat lawan jenis atau sesama jenis
  • Mengusir jin jin jahat disekitar
  • Menderaskan pukulan hingga berkali lipat





Cara Memahar Benda Berkodam Batu Mustika Bambu Hitam
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Batu Mustika Bambu Hitam
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.2.650.000

Proses Sarana Ritual Batu Mustika Bambu Hitam

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Batu Mustika Bambu Hitam Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Batu Mustika Bambu Hitam ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Batu Mustika Bambu Hitam : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Batu Mustika Bambu Hitam bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Batu Mustika Bambu Hitam : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Batu Mustika Bambu Hitam Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

batu mustika bambu hitam, mustika bambu kuning, mustika bambu petuk, mustika bambu buta, mustika bambu petung, mustika bambu wulung, mustika bambu ketemu ruas, mustika bambu petuk asli, mustika bambu hitam, mustika bambu buntet, akik mustika bambu, mustika akar bambu, batu akik mustika akar bambu, mustika bambu bercabang, mustika buah bambu, mustika biji bambu, mustika batu bambu, mustika bunga bambu, mustika batu bambu kuning, mustika bunga bambu kuning, mustika bambu cagak, mustika bambu combong,  mustika bambu cabang,cincin mustika bambu,  mustika dalam bambu, mustika daun bambu, mustika batu didalam bambu, mustika batu dalam bambu, mustika didalam bambu, mustika dari bambu, mustika fosil bambu, fungsi mustika bambu, foto mustika bambu, khasiat mustika fosil bambu, batu mustika fosil bambu, mustika getah bambu,gambar mustika bambu, mustika galih bambu, gambar mustika bambu buta, guna mustika bambu, harga mustika bambu, harga mustika bambu petuk, harga mustika bambu kuning, harga mustika bambu buta, mustika bambu ireng, tugu bambu mustika jaya,warung bambu mustika jaya, tugu bambu mustika jaya bekasi, jenis2 mustika bambu, mustika jamur bambu, jenis mustika bambu\, mustika bambu kegunaan, mustika bambu kumbang, mustika kembang bambu, mustika rasa komunitas bambu, batu akik mustika bambu kuning, mustika bambu laut, macam2 mustika bambu, macam mustika bambu, manfaat mustika bambu kuning, manfaat mustika bambu wulung, manfaat mustika bambu, mustika pohon bambu, batu mustika bambu petuk, mustika bambu runcing, mustika rambut bambu, mustika bambu temu ruas, mega mustika rumah bambu, mustika bambu sulur, warung bambu mustika sari, mega mustika suling bambu, mega mustika suling bambu mp3, mustika serat bambu, lagu mega mustika suling bambu, mustika bambu tali, mustika bambu tak berlubang, mustika telur bambu, tuah mustika bambu, mustika tongkat bambu, mega mustika titian bambu, mustika bambu ular, video mustika bambu,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger