Minyak Apel Jin Sakti Pemikat

Minyak Apel Jin Sakti Pemikat

Minyak Apel Jin Sakti Pemikat adalah sarana spiritual berupa minyak yang memiliki energi besar dan kadar tuah spiritual tingkat tinggi. Dalam dunia metafisika atau dunia klenik Minyak Apel Jin Sakti Pemikat terkenal memiliki banyak manfaat dan menjadi salah satu sarana spiritual yang di buru oleh golongan orang biasa sampai dengan golongan orang kaya. Dalam proteksi energi yang sangat kuat menimbulkan enegti pemikat yang sangat kuat, sehingga mudah bagi anda untuk mencari pasangan sejati.

Minyak Apel Jin Sakti Pemikat

Minyak Apel Jin Sakti Pemikat

Minyak Apel Jin Sakti Pemikat


Tuah dan Mahar Minyak Apel Jin Sakti Pemikat

  • Aura pelet pengasihan ampuh
  • Inti dari ajian pengasiha ampuh
  • Memiliki kekuatan pelet sukma pengasihan
  • Memiliki daya pikat luar biasa
  • Membuat lawan jenis menjadi birahi
  • Bagus untuk pelet pengasihan / memikat lawan jenis
  • Perkataan mudah masuk pikiran dan hati
  • Merangsang lawan jneis dari jarak jauh
  • Dapat membuat pasangan buas dan meluap-luap birahinya
  • Kekuatan mustika baik untuk digunakan sebagai pagar gaib dan benteng gaib
  • Membuat anda semakin bagus dalam karir dan pekerjaan anda
  • Sebagai pelaris / penarik minat orang terhadap apa yang anda tawarkan
  • Sarana untuk meruwat diri agar hilang seluruh aura negatif
  • Bersihkan aura negatif yang berasal dari hantu atau jin
  • Membuat anda selalu beruntung dalam masalah percintaan
  • Memiliki aura yang bagus digunakan untuk keraja maupun untuk selesaikan masalah asmara
  • Membuka cakra aura anda yang berguna untuk pengasihan dan pelet lawan jenis
  • Membangkit pesona aura pemanis dan pemikat diri
  • Membuka cakra aura pesona pemikat dan penunduk
  • Memancarkan aura selalu bersinar dan selalu tampak berseri
  • Membuka aura positif anda, sehingga semua orang disekitar anda akan lebih percaya terhadap anda.
  • Memiliki kemampuan daya pikat dan daya pengasihan yang ampuh
  • Membersihankan aura negatif dan memancarkan daya pikat pengasihan anda
  • Mudah menaklukan wanita yang anda incar dan memiliki kemampuan pelet dengan media suara
  • Ramai orang suka mendekati anda dan disukai banyak orang
  • Membangkit kemampuan daya pengasihan tingkat tinggi





Cara Memahar Benda Berkodam Minyak Apel Jin Sakti Pemikat
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Minyak Apel Jin Sakti Pemikat
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.1.975.000

Proses Sarana Ritual Minyak Apel Jin Sakti Pemikat

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Minyak Apel Jin Sakti Pemikat Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Minyak Apel Jin Sakti Pemikat ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Minyak Apel Jin Sakti Pemikat : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Minyak Apel Jin Sakti Pemikat bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Minyak Apel Jin Sakti Pemikat : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Minyak Apel Jin Sakti Pemikat Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

minyak apel jin sakti pemikat, minyak apel, minyak apel jin daun 9, minyak apel jin daun 7, minyak apel jin dan khasiatnya, minyak apel jin merah, minyak apel jin asli, minyak apel jin arab, minyak apel jin adalah, minyak apel jin asli dan palsu, minyak apel jin asli harga, minyak apel jin asli atau palsu, minyak biji apel, jual beli minyak apel jin, cara buat minyak apel jin, berapa harga minyak apel jin, bahan pembuat minyak apel jin, minyak apel jin biru, bibit minyak apel jin, bau minyak apel jin, minyak apel cina, minyak cuka apel, cara membuka minyak apel jin, cara menggunakan minyak apel jin, cara menggunakan minyak apel jin merah, cara membuat minyak apel jin, cara pemakaian minyak apel jin, cara guna minyak apel jin, daftar harga minyak apel jin, minyak apel jin di malaysia, minyak apel jin daun 2, minyak apel jin emas, minyak apel jin eceran, fungsi minyak apel jin, fungsi minyak apel jin asli, minyak apel jin fungsinya, fungsi minyak apel, fungsi minyak apel jin merah, cara membuka minyak apel jin fiber, foto minyak apel jin, gambar minyak apel jin, guna minyak apel jin, cara gunakan minyak apel jin, gambar minyak apel jin asli, minyak goreng cap apel, gambar minyak apel jin merah, apa guna minyak apel jin, grosir minyak apel jin, gunanya minyak apel jin, harga minyak apel jin, harga minyak apel jin asli, harga minyak apel jin turki, minyak apel jin khasiat, minyak apel jin gambar, kegunaan minyak apel jin kuning, khasiat minyak apel jin hijau, khasiat minyak apel jin merah, khasiat minyak apel jin hitam, kegunaan minyak apel jin merah, kegunaan minyak apel jin asli, khasiat minyak apel jin kuning, nama lain minyak apel jin, lihat minyak apel jin, minyak apel merah, minyak misik apel jin, manfaat minyak apel jin, manfaat minyak apel, minyak apel jin original, minyak apel jin palsu, minyak apel jin putih, pungsi minyak apel jin, pembuatan minyak apel jin cara pembuatan minyak apel jin,minyak apel putih, minyak wangi rasa apel, cara ritual minyak apel jin, minyak sari apel, sejarah minyak apel jin, jual minyak apel jin solo, minyak apel jin super, jual minyak apel jin surabaya, harga minyak apel jin super, minyak apel jin surabaya, minyak apel jin turki, tempat jual minyak apel jin, minyak apel jin terbuat dari apa, minyak apel jin turki asli, harga minyak apel jin termahal, toko minyak apel jin, asal usul minyak apel jin, minyak apel jin untuk apa, minyak wangi apel jin, minyak wangi apel, warna minyak apel jin, minyak wangi aroma apel, minyak apel jin warna biru, minyak apel jin warna hijau, minyak apel jin warna hitam, minyak apel jin warna merah, minyak apel jin yg asli, minyak apel jin zulfiqar, harga minyak apel jin 2018,minyak apel jin 9,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger