Keris Duwung Dhapur Langka

Keris Duwung Dhapur Langka

Keris Duwung Dhapur Langka adalah salah satu Koleksi pusaka pengisian berkhodam, yang memiliki khasiat atau sebagai sarana untuk pendamping hidup berjalanan  yang mana segala jenis Ilmu Spiritual, Segala jenis ilmu batin, dan segala jenis keluhan masyarakat dapat terselesaikan dengan baik dan lancar. Keris Pusaka tersebut sudah di wirid secara baik dan aman tidak ada unsur Tumbal. InsyaAllah dengan memakai Pusaka keris manfaat yang sudah dibuktikan secara nyata, Pemilik Pusaka ini hidupnya lebih baik dari sebelumnya.

Dhapur keris pusaka : duwung (dhapur langka)
Tangguh keris langka dhapur duwung (perkiraan masa pembuatan) : Mataram (Abad ke 16 mesehi)
Pamor keris langka dhapur duwung : kulit semangka 
Panjang bilah keris langka dhapur duwung : 32 cm
Warangka keris langka dhapur duwung : Gayaman solo kayu timoho kuno bawaan bilah
Handel keris langka dhapur duwung : kayu kemuning kuno

Keris dengan dhapur yang sangat langka. asli orisinil.




Tuah dan Mahar Keris Duwung Dhapur Langka

  • Keselamatan dari bahaya musuh .
  • Menjauhkan ancaman binatang buas .
  • Membuat banyak orang merasa kagum dan lawan jenis akan merasa terkesan dan tertarik .
  • Membuat anda mampu menundukkan banyak orang . 
  • Menarik simpati dari berbagai kalangan . 
  • Kesehatan dan penetral racun aura dalam tubuh . 
  • Membuka energi cakra positif, ditakuti bangsa jin, tolak bala dari santet/tenung/guna-guna, mengembalikan serangan sihir/ilmu hitam .
  • Membersihkan sengkolo dan membuka keberuntungan .
  • Melindungi anda dari berbagai serangan baik serangan fisik maupun ghaib .
  • Membuat anda mudah untuk menakhlukkan musuh .
  • Khodam peliharaan yang siap tempur disegala kondisi .
  • Membuat anda tampil percaya diri dan lebih berani .
  • Memancarkan aura ketampanan dari segala penjuru .
  • Mampu membuat orang takut dalam sekali gertakan .
  • Tatapan mata yang tajam membuat ciut nyali seseorang .





Cara Memahar Benda Berkodam Keris Duwung Dhapur Langka
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...


Tentang Mahar Keris Duwung Dhapur Langka
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 12.550.000

Proses Sarana Ritual Keris Duwung Dhapur Langka

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Keris Duwung Dhapur Langka Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan


Keris Duwung Dhapur Langka ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Keris Duwung Dhapur Langka : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Keris Duwung Dhapur Langka bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,


Proses Perawatan Keris Duwung Dhapur Langka : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Keris Duwung Dhapur Langka Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

keris duwung dhapur langka, keris kebo duwung, tuah keris duwung, keris atau dhuwung, keris dapur duwung, keris pusaka jawa ,keris pusaka cirebon, keris pusaka sunan kalijaga, keris pusaka kecil, keris pusaka keraton solo, keris pusaka sunan gunung jati, keris pusaka majapahit, keris pusaka setan kober, keris pusaka empu gandring, keris pusaka asli, keris pusaka ampuh, keris pusaka adalah, keris pusaka angling darma, keris pusaka arung palakka, keris pusaka asli majapahit, keris pusaka aji saka, keris pusaka arjuna, keris pusaka arya penangsang, keris pusaka aceh, keris pusaka bugis, keris pusaka berdiri, keris pusaka bali, keris pusaka buton, keris pusaka brojol, keris pusaka bertarung, keris pusaka bertuah, keris pusaka banaspati, keris pusaka cundrik, keris pusaka.com, keris pusaka cakra buana, keris pusaka combong, keris pusaka condong campur, keris pusaka cacing kanil, keris pusaka carubuk, keris pusaka cilacap, keris pusaka demak, keris pusaka dunia, keris pusaka damar wulan, keris pusaka dalam islam, keris pusaka di indonesia, keris pusaka dijual, keris pusaka diponegoro, keris pusaka dimaharkan, dimaharkan keris pusaka, keris pusaka empu supo, keris pusaka emas, pusaka keris emas murni, gambar keris pusaka empu gandring, keberadaan keris pusaka empu gandring, keris pusaka naga emas, keris pusaka udan mas, keris pusaka berlapis emas, keris pusaka multi fungsi, foto keris pusaka, film keris pusaka penyebar maut, foto keris pusaka tanah jawa, foto keris pusaka bali, foto2 keris pusaka, filosofi keris pusaka, foto keris pusaka setan kober, foto keris pusaka majapahit, fungsi keris pusaka, keris pusaka gajah mada, keris pusaka ganggeng kanyut, keris pusaka gandrung arum, keris pusaka gaib, keris pusaka gati semarang, keris pusaka gatotkaca, keris pusaka gagak rancang, keris pusaka gus dur, keris pusaka gembolo geni, keris pusaka ganesha, keris pusaka hang tuah, keris pusaka hanoman, keris pusaka harimau, keris pusaka hasil tarikan, keris pusaka hb, keris pusaka hb 5, keris pusaka hitam, keris pusaka sultan hasanuddin, keris pusaka pak harto, keris pusaka ir soekarno, 

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger