Pedang Suduk Maru

Pedang Suduk Maru 

Pedang Suduk Maru  adalah salah satu Koleksi pusaka pengisian berkhodam, yang memiliki khasiat atau sebagai sarana untuk pendamping hidup berjalanan  yang mana segala jenis Ilmu Spiritual, Segala jenis ilmu batin, dan segala jenis keluhan masyarakat dapat terselesaikan dengan baik dan lancar. Pedang Pusaka tersebut sudah di wirid secara baik dan aman tidak ada unsur Tumbal. InsyaAllah dengan memakai Pusaka keris manfaat yang sudah dibuktikan secara nyata, Pemilik Pusaka ini hidupnya lebih baik dari sebelumnya.




Dhapur/ Nama bentuk Pedang : Suduk Maru
Pamor / Motif Lipatan Besi : Beras Wutah Meteor damaskus
Tangguh : Mataram Sultan AGung Abad Ke 16 masehi
Panjang bilah tajam : 48,8 cm
Panjang Total Ketika Disarungkan : 63 cm
Warangka : Kayu jati 
Handel / Gagang Pedang : Tanduk Kerbau Kuno 

Jaminan 1000 % pedang asli kuno untuk anda koleksi. stok hanya ada 1
Berat 3 kg


Tuah dan Mahar Pedang Suduk Maru 


  • Meningkatkan rasa percaya diri dan berwibawa
  • Disegani seseorang ketika berhadapan
  • Sebagai sarana untuk pemanis diri, karismatik
  • Disukai orang yang memandang, siapa saja pasti ramah dengan anda
  • Sebagai sarana untuk mempengaruhi seseorang, siapa saya pasti ingin berteman dengan anda dengan tujuan baik
  • Bila dipakai saat ngantor insyaallah akan membuat atasan tunnduk, hubungan dengan rekan kerja jadi lebih baik
  • Banyak orang yang melirik mustika ini jika anda pakai sebagai cincin
  • Mudah mendapatkan relasi
  • Sebagai sarana untuk tarik rejeki dan keberuntungan
  • Insyaallah dengan pedang ini usaha anda jadi lebih meingkat hasilnya, bila dipakai jualan akan laris manis
  • Penangkal santet dan ilmu hitam
  • Pemagaran diri dan keselamatan





Cara Memahar Benda Berkodam Pedang Suduk Maru 

cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Pedang Suduk Maru 
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 41.250.000

Proses Sarana Ritual Pedang Suduk Maru 

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Pedang Suduk Maru  Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Pedang Suduk Maru  ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Pedang Suduk Maru  : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Pedang Suduk Maru  bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Pedang Suduk Maru  : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Pedang Suduk Maru  Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

pedang suduk maru, pedang suduk maru majapahit, filosofi pedang suduk maru, sejarah pedang suduk maru, tuah pedang suduk maru, kegunaan pedang suduk maru, fungsi pedang suduk maru, khasiat pedang suduk maru, manfaat pedang suduk maru, harga pedang suduk maru, 

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger