Mustika Kecubung Ungu

Mustika Kecubung Ungu

Mustika Kecubung Ungu adalah salah satu produk yang menjadi bagian dari koleksi permata indah milik abah tirta. Cara penemuan mustika tersebut melakukan wirid tirakat Meditasi puncak saat berwariwisata di Puncak Gunung Slamet yang terkenal angker. Batu ini memiliki Sejarah yang luar biasa terkenal untu daya pikat pengasihan jodoh. Apabila anda sebagai peminangnya orang yang belum memiliki jodoh gunakanlah mustika permata ini untuk pencari jodoh.
Warning !!! jangan sering digunakan untuk mencari wanita atau pria lebih dari 2 orang ....

Mustika Kecubung Ungu


Jenis Batu : Natural Amethyts / Kecubung Wulung
Dimensi / ukuran : 19x14x10 mm
Origin / asal : Indonesia
color / warna : Dark Purple
Ring / Ikat : CL Super crome size 20

coment : Warna ungu Tua, sekilas terlihat hitam, ketika disenter tembus Ungu tua.. Top color, layak dikoleksi


Mustika Kecubung Ungu



Tuah dan Mahar Mustika Kecubung Ungu


  • Membangkitkan pancaran daya tarik yang membuat seseorang menjadi terlihat spesial  bila wanita terlihat cantik serta menakjubkan , bila cowok akan terlihat tampan berwibawa
  • Aktifasi aura asmara, aktifasi aura pemikat, aktifasi aura keberuntungan
  • Membuka titik cakra pengasihan , membuat seseorang yang memandang menaruh welas asih
  • Bedah aura wajah tampat segar, awet muda
  • Kharismatik, memberikan pesona daya pikat lawan jenis
  • Membuang energi negatif pada tubuh, serta membuka pintu asmara
  • Membuang kesialan  dalam asmara dan karir
  • Cocok digunakan bagi anda yang susah mendapatkan jodoh
  • Cocok digunakan oleh duda / janda agar memiliki kesempatan lagi untuk mendapatkan pasangan.
  • Solusi untuk jomblo tahunan / jomblo kawak / bujang lapuk
  • Sarana untuk penunduk seseorang, peluluh hati  pembangkit rasa ketertarikan
  • Mengembalikan puncak pengasihan pemikat seseorang bagaikan usia remaja
  • Sarana untuk mendapatkan pasangan yang setia yang mau menerima anda apa adanya
  • Aura pengsihan pemikat dapat digunakan untuk memikat atasan, memikat relasi bisnis, memikat pembeli dll.
  • Ageman Untuk Pelet Pengasihan Kepada Target Idaman
  • Ajian Pelet Saripati ( Adalah Pengasihan Pelet, Yang Dapat Membuat Si Target Tresno Kepati Pati ( Cinta Tergila Gila )
  • Sarana Cepat Mendapatkan Pasangan ( Istri / Suami ) Bagi Anda Yang Kesulitan Dalam Hal Tersebut
  • Membuat Pasangan Setia .Seakan Akan Hatinya Terkunci Hanya Untuk Anda Seorang
  • Cocok Digunakan Bagi Anda Yang Menjalin Hubungan Asmara Jarak Jauh
  • Mengunci Hati Pasangan Agar Tidak Selingkuh
  • Mengunci Keinginan Sex Dengan Orang Lain, Hanya Nafsu Kepada Anda
  • Penunduk Pasangan, Agar Setia, Sayang Dan Hubungan Menjadi Adem Ayem






Mustika Kecubung Ungu

Cara Memahar Benda Berkodam Mustika Kecubung Ungu
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Mustika Kecubung Ungu
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.5.835.000

Proses Sarana Ritual Mustika Kecubung Ungu

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Mustika Kecubung Ungu  Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Mustika Kecubung Ungu  ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Mustika Kecubung Ungu  : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Mustika Kecubung Ungu  bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Mustika Kecubung Ungu  : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Mustika Kecubung Ungu  Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

mustika kecubung ungu, mustika kecubung wulung, mustika kecubung ungu, mustika kecubung anggur, mustika kecubung air, mustika kecubung asihan, mustika kecubung pengasihan, mustika kecubung es, mustika kecubung wulung asli, mustika kecubung kopi, mustika kecubung asli, batu mustika kecubung air, khasiat mustika kecubung air, batu mustika kecubung api, batu mustika kecubung asihan, mustika batu kecubung wulung kalimantan, mustika batu kecubung, mustika batu kecubung wulung, mustika batu kecubung ungu, mustika batu kecubung es, mustika batu kecubung asihan, mustika batu kecubung api, mustika batu kecubung air, mustika batu kecubung tanduk, mustika kecubung combong, mustika cincin kecubung, mustika kecubung dewi sundari, batu mustika kecubung es, khasiat batu mustika kecubung es, kegunaan mustika kecubung es, mustika kecubung pangkal embun, fungsi mustika kecubung ungu, gambar mustika kecubung, gambar mustika kecubung ungu, mustika kecubung hijau, harga mustika kecubung, batu mustika kecubung hijau, harga mustika kecubung teh, khasiat mustika kecubung wulung, jual mustika kecubung, mustika kecubung junjung, jenis mustika kecubung, mustika kecubung kuning, mustika kecubung kalimantan, khasiat mustika kecubung tanduk, khasiat mustika kecubung, manfaat mustika kecubung, manfaat mustika kecubung pengasihan, mustika kecubung ungu muda, mustika kecubung pengasih, batu mustika kecubung pengasihan, mustika kecubung rambut, mustika raja kecubung wulung, mustika kecubung sakti, mustika kecubung salju, khasiat batu mustika kecubung siwalan, mustika kecubung tarikan, batu mustika kecubung tanduk, mustika kecubung tanah, batu mustika kecubung ungu, khasiat batu mustika kecubung ungu, mustika kecubung wungu, ciri ciri mustika kecubung wulung, batu mustika kecubung wulung, mustika kecubung yang asli,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger