Pusaka Tombak Ular Waringin

Pusaka Tombak Ular Waringin

Pusaka Tombak Ular Waringin adalah salah satu koleksi pribadi milik abah tirta yang memiliki tingkat kesakralan / Level energi tinggi energi berkhodam. Cara Tarikan saat menemukan Pusaka Tombak tersebut ialah saat abah berwisata malam di termpat angker di sungai pemali terletak dikota brebes.
Pusaka memiliki pancaran aura sebagai tingkat kekebalan pukul tendangan keras.
Warning !!! gunakan saat terdesak saja terima kasih....


Pusaka Tombak Ular Waringin


Tuah dan Mahar Pusaka Tombak Ular Waringin


  • Sarana kekebalan pukul tendangan keras
  • Kebal santet tenung dan guna guna
  • Penyembuhan diri dari penyakit yang disebabkan karena gangguan ghoib
  • Pembersih diri dari energi negatif ( dapat membuka aura pengasihan )
  • Pembersihan rumah dari segala bentuk energi negatif / membersihkan rumah dari hantu,jin dan makhluk halus lain
  • Menciptakan energi adem ayem didalam rumah , sehingga akan nyaman di tempati
  • Membuang dan Membersihkan aura negatif pada suatu tempat
  • Melunturkan energi negatif suatu benda pusaka
  • Dapat membuka aura diri dengan ritual mandi air rendaman mustika
  • Ringan dalam melangkah, jernih dalam berfikir, semangat menjalani berbagai problem hidup dengan semangat
  • Rumah / tanah yang susah di jual cukup di siram air rendaman mustika makan akan ternetralisir segala energi negatif ( sarang hantu akan lebur )
  • Terhindar dari segala bentuk kesialan saat berwiraswasta / usaha mandiri / merintis usaha
  • Membuat diri selalu diberkahi langkah positif
  • Mendatangkan rejeki 4 penjuru
  • Kekuatan energi mustika membuat pandangan mata yang memikat hati lawan jenis
  • Sorot mata yang memancarkan pancaran energi kasih sayang
  • Hanya dengan menatap mata,maka hati orang lain akan terpikat
  • Memaksimalkan energi pemikat dalam diri, anda akan lebih disayangi dan di cintai
  • Membuat orang semakin terpesona
  • Memunculkan iner beauty, pribadi yang disegani tampak lebih muda dan memancarkan aura wajah besinar
  • Senyuman dan tatapan mata anda akan membuatnya selalu merasa rindu ingin bertemu anda kembali
  • Meningkatkan rasa percaya diri anda ketika berhadapan dengan orang yang baru anda kenal
  • Meningkatkan kemampuan anda menawarkan barang/jasa kepada klien
  • Keharmonisan hubungan asmara dan rumah tangga






Pusaka Tombak Ular Waringin

Cara Memahar Benda Berkodam Pusaka Tombak Ular Waringin
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...


Pusaka Tombak Ular Waringin

Tentang Mahar Pusaka Tombak Ular Waringin
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.41.250.000

Proses Sarana Ritual Pusaka Tombak Ular Waringin

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Pusaka Tombak Ular Waringin Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Pusaka Tombak Ular Waringin ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Pusaka Tombak Ular Waringin : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Pusaka Tombak Ular Waringin bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Pusaka Tombak Ular Waringin : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Pusaka Tombak Ular Waringin Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.
pusaka tombak ular waringin, pusaka tombak majapahit, pusaka tombak mini, pusaka tombak kecil, pusaka tombak totok, pusaka tombak cakra langit, pusaka tombak sakti, pusaka tombak bliring lanang, pusaka tombak antik,pusaka tombak api, tombak pusaka ampuh, pusaka tombak godong andong, pusaka tombak paling ampuh, pusaka tombak banyak angrem, tombak pusaka amal kurani, pusaka tombak biring lanang, pusaka tombak bugis, pusaka tombak brojol, pusaka tombak bethok, pusaka tombak bugel, pusaka tombak bungkem, pusaka tombak cakra, pusaka tombak combong, tombak pusaka cirebon, pusaka tombak nirwana cakra langit, mahar pusaka tombak cacing kanil, kegunaan pusaka tombak damar murup, pusaka keris dan tombak, pusaka tombak emas, tombak pusaka empu barada, foto pusaka tombak, fungsi pusaka tombak, foto pusaka tombak kyai pleret, filosofi pusaka tombak, pusaka tombak godong pring, pusaka tombak gunungan, gambar pusaka tombak totok,tombak pusaka gaib, gambar pusaka tombak, gambar pusaka tombak jawa, tombak pusaka singkir geni, gambar pusaka tombak kyai pleret, harga pusaka tombak, pusaka tombak ilat nogo, pusaka tombak jangkung, tombak pusaka jolotundo,pusaka jenis tombak, pusaka tombak pamengkang jagad, pusaka tombak sapu jagat, jenis pusaka tombak kecil, pusaka tombak klewer, pusaka tombak kyai korowelang, pusaka tombak kerajaan mataram, pusaka tombak luk 3, pusaka tombak luk 5, pusaka tombak luk 7, pusaka tombak leluhur, tombak pusaka lombok, pusaka tombak sodo lanang, pusaka tombak menur, pusaka tombak maut, pusaka tombak madura, pusaka mata tombak, tombak pusaka minyak, tombak pusaka melayu, pusaka tombak nyi roro kidul, pusaka tombak naga, pusaka 7 tombak nyi roro kidul, nama pusaka tombak kecil, pusaka tombak omyang, pusaka tombak pleret, pusaka tombak ponorogo, pusaka tombak payung, pusaka tombak patrem, pusaka tombak puser bumi, pusaka tombak pari, 7 tombak pusaka ratu kidul, tombak pusaka ratu kidul, pusaka tombak sewu, pusaka tombak sepuh, pusaka tombak sunan kalijaga, pusaka tombak singkir, pusaka tombak semar, pusaka tombak tuban, pusaka tombak tersakti, pusaka tombak tertua, pusaka tombak tulungagung, pusaka tombak tongkol, khasiat pusaka tombak totok, pusaka ujung tombak, pusaka tombak wahyu utomo, gambar pusaka ujung tombak, siraman pusaka tombak kyai upas, pusaka tombak wesi kuning, khasiat tombak pusaka wijaya kusuma, warangka pusaka tombak,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger