Batu Mustika Omyang Jimbe

Batu Mustika Omyang Jimbe

Batu Mustika Omyang Jimbe adalah mustika yang memiliki tuah fungsi utama untuk sarana keberuntungan. Mustika ini memiliki daya tarik energi alami sehingga membuat diri si pemilik mustika selalu hoki dan beruntung apapun jenis yang sedang dia kerjakan.
"Omyang Jimbe" adalah nama dari sesosok khodam pria yang sangat bijaksana.

Batu Mustika Omyang Jimbe


Tuah dan Mahar Batu Mustika Omyang Jimbe

  1. Mendatangkan hoki atau peruntungan.
  2. Mampu membawa diri anda dan segala hajat yang anda inginkan menjadi kenyataan.
  3. Membuka jalan anda menuju puncak kejayaan duniawi.
  4. Memancarkan Daya tarik.
  5. Kerejekian tingkat tinggi.
  6. Seizin Tuhan mendongkrak kerejekian dan bisnis anda dengan cepat, aman tanpa tumbal-tumbalan.
  7. Keberuntungan dalam usaha ataupun bisnis.
  8. Media pelaris dagangan tingkat tinggi.
  9. Proteksi dari guna-guna.
  10. Membantu mendatangkan peluang-peluang bisnis yang menguntungkan.
  11. Memikat hati relasi bisnis ataupun pembeli.
  12. Menarik pembeli dari segala arah.
  13. Membantu meningkatkan omzet dagang secara pesat dan cepat maju.
  14. Membersihkan aura anda
  15. Pengasihan Umum untuk penglarisan usaha dagang/ bisnis, kemakmuran / mudah sandang pangan, mudah mendapatkan hubungan kerja/ tarik relasi bisnis.
  16. Memudahkan dan melancarkan tujuan yang ingin anda capai, misalnya dalam hal bisnis, karir, pendidikan atau hajat anda yang ingin anda lakukan kedepannya.
  17. Melancarkan dan menghilangkan berbagai kemungkinan buruk yang akan menghambat segala hajat anda, usaha anda dan karir maupun kehidupan percintaan anda.
  18. Mampu menjaga ( menstabilkan ) usaha ataupun prestasi yang sedang anda jalani saat ini, agar terjauh dari keterpurukan yang di sebabkan oleh apapun misalnya saingan/ rival, dll.
  19. Memiliki daya pikat sebagai pengasihan bagi usaha dan diri anda agar terlihat lebih menarik dan menawan.
  20. Bisnis semakin sukses luar biasa Bagi para tokoh politik akan selalu mudah dalam meraih kekuasaan ,mudah mengapai kejayaan dan kemakmuran Rizki semakin melimpah ruah serta dikaruniakan keselamatan dalam karier maupun jabatan.




Batu Mustika Omyang Jimbe


Cara Memahar Benda Berkodam Batu Mustika Omyang Jimbe
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Batu Mustika Omyang Jimbe
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 3.615.000

Proses Sarana Ritual Batu Mustika Omyang Jimbe

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Batu Mustika Omyang Jimbe Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Batu Mustika Omyang Jimbe ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Batu Mustika Omyang Jimbe : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Batu Mustika Omyang Jimbe bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Batu Mustika Omyang Jimbe : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Batu Mustika Omyang Jimbe Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

batu mustika omyang jimbe, batu mustika merah delima, batu mustika bambu kuning, batu mustika berang berang, batu mustika bulu perindu,batu mustika bumi, batu mustika combong, batu mustika cempaka, batu mustika cobra,batu mustika combong sulaiman, batu mustika cicak, batu mustika cendrawasih, batu mustika cendrawasih asli, batu mustika ciung wanara, batu mustika delima, batu mustika duyung, batu mustika darah biru, batu mustika delima putih, batu mustika dewi lanjar, batu mustika datang sendiri, batu mustika delima biru, batu mustika durian, batu mustika dan pusaka bertuah jawa barat, batu mustika dewi gayatri, di jual batu mustika kelapa, batu mustika emas, batu mustika embun asli, batu mustika es, batu mustika embun pagi, batu mustika elang, batu mustika empu gandring, mustika batu empedu, harga batu mustika embun,batu mustika fosil kelor, batu mustika fosil kayu, batu mustika fosfor, batu mustika fosil, batu mustika fosil kerang, batu mustika fosil asem, batu mustika fosfor merah, batu fosil mustika mani gajah, khasiat batu mustika fosfor, harga batu mustika fosil, batu mustika galih asem, batu mustika gaib, batu mustika galih kelor, batu mustika giok, batu mustika getah katilayu, batu mustika gambar keris, batu mustika gendam, batu mustika gigi petir, batu mustika genderuwo, batu mustika gelap ngampar, batu mustika hijau, batu mustika hitam, batu mustika harimau, 

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger