Gelang Macan Kewibawaan

Gelang Macan Kewibawaan

Anda pasti sudah memahami ilmu kewibawaan? Ilmu kewibawaan adalah ilmu yang dapat meningkatkan ketegasan dalam memipin, Sehingga membuat orang yang ada disekitar anda tunduk, hormat, dan patuh kepada anda. Kini Abah Tirta mengeluarkan sarana Khusus yang sudah di selaraskan yang mampu membuat anda lebih tampak beribawa yaitu "Gelang macan Kewibawaan".
Gelang Macan Kewibawaan ini sudah di isi dengan energi positif dan di isi khodam Macan yang sudah di selaraskan dengan baik oleh abah tirta. Insyallah dengan bantuan energi khodam beserta tuahnya kehidupan anda terasa lebih tampak dihormati oleh orang orang disekitar anda.

Gelang Macan Kewibawaan

Gelang Macan Kewibawaan

Gelang Macan Kewibawaan


Tuah dan Mahar Gelang Macan Kewibawaan


  • Khodam pendamping yang aktif dalam segala kondisi.
  • Khodam pendamping aktif yang melindungi dari segala bentuk marabaya.
  • Khodam pendamping aktif yang mampu menetralisir segala energi negatif.
  • Energi khodam yang ditakuti oleh ghaib disekitar anda.
  • Khodam pelindung diri dari segala bentuk serangan.
  • Sebagai sarana untuk mencapai kesuksesan puncak.
  • Membangkit kewibawaan tingkat tinggi.
  • Membangkitkan cakra kewibawaan baru yang berenergi besar.
  • Meningkatkan kewibawaan secara tajam.
  • Disegani dan ditakuti oleh semua kalangan.
  • Disegani oleh orang orang disekitar anda.
  • Menjadikan anda pemimpin yang disegani oleh kawan maupun lawan.
  • Membangkitkan aura kharisma seorang pemimpin sejati.
  • Membangkitkan kharisma raja.
  • Meningkatkan aura positif secara terus menerus.



Cara Memahar Benda Berkodam Gelang Macan Kewibawaan
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Gelang Macan Kewibawaan
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.11.434.000

Proses Sarana Ritual Gelang Macan Kewibawaan

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Gelang Macan Kewibawaan Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Gelang Macan Kewibawaan ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Gelang Macan Kewibawaan : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Gelang Macan Kewibawaan bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Gelang Macan Kewibawaan : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Gelang Macan Kewibawaan Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

gelang macan kewibawaan, gelang bertuah sakti, gelang bertuah ampuh, gelang bertuah alami, gelang bertuah pengasihan, gelang kayu bertuah, gelang naga bertuah, gelang kayu bertuah kombinasi, gelang pusaka bertuah, gelang kokka bertuah, gelang akar bertuah, gelang giok bertuah, jenis gelang bertuah, jual gelang kayu bertuah, gelang tasbih kokka bertuah, gelang 3 kayu bertuah, manfaat gelang kayu bertuah, gelang tasbih kayu bertuah, manfaat gelang bertuah, gelang kayu paling bertuah, gelang kayu stigi bertuah, harga gelang setigi bertuah, gelang tangan bertuah, gelang kayu yg bertuah,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger