Koin Pembawa Harta

Koin Pembawa Harta

Koin Pembawa Harta adalah Sarana pelengkap agar hidup untuk menuju kesuksesan, Dengan adanya energi yang terus mengalir dalam 4 bidan penjuru mata angin terus akan diserap oleh Koin ini, Dengan begitu Kerezekian di bidang ekonomi anda diperlancar, selain itu khodam yang brsemayam membantu anda untuk mewujudkan karir anda sebagai pengusaha sukses.

Koin Pembawa Harta

Koin Pembawa Harta

Koin Pembawa Harta


Tuah dan Mahar Koin Pembawa Harta


  • Keberuntungan dalam berasmara.
  • Keberuntungan dalam bidang pekerjaan.
  • Keberuntungan dalam bidang keuangan.
  • Kesuksesan dalam segala bidang.
  • Dimudahkan dalam mendapatkan rejeki.
  • Dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan.
  • Dimudahkan dalam berkharier.
  • Keharmonisan dalam berumah tangga.
  • Keharmonisan dalam lingkungan sekitar anda.
  • Menghilangkan energi energi negatid yang menyelimuti anda dan mengubah menjadi energi positif.
  • Membangkitkan semangat dalam diri anda untuk berkarya dan mengembangkan diri.
  • Membangkitkan semangat diri untuk berkreativitas
  • Membangkitakn daya cipta, kepekaan rasa dan kepekaan batin.



Cara Memahar Benda Berkodam Koin Pembawa Harta
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Koin Pembawa Harta
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.11.235.000

Proses Sarana Ritual Koin Pembawa Harta

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Koin Pembawa Harta Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Koin Pembawa Harta ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Koin Pembawa Harta : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Koin Pembawa Harta bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Koin Pembawa Harta: dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Koin Pembawa Harta Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

koin pembawa harta, koin kuno berkhodam, uang koin berkhodam, uang koin kuno berkhodam, uang kuno berkhodam, uang balik berkhodam, uang bibit berkhodam, uang asmak berkhodam, uang logam berkhodam, uang koin berkhodam, uang rajah berkhodam, uang koin kuno berkhodam, cara membuat uang berkhodam, sepasang uang balik berkhodam, cara membuat uang balik berkhodam, pesugihan uang balik berkhodam, batu akik yang berkhodam alami, cincin yang berkhodam, ciri keris yang berkhodam, ciri orang yang berkhodam, amalan mahabbah yang berkhodam,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger