Kantong Macan Kesaktian

Kantong Macan Kesaktian

Kantong macan kesaktian ini terkenal akan tuah yang ada di dalamnya untuk pesugihan atau kerezekian. Banyak orang tidak tahu cara menggunakan kantong macan kesaktian ini. Kantong macan dari dahulu terkenal digunakan sebagai sarana mendapatkan kekayaan dan pesugihan. Banyak yang bercerita bahwa Pada Zaman dahulu masyarakat sangat mempercayai bahwa kantong macan memiliki kandungan tuah yang sangat tinggi, bahkan pada zaman dahulu para wali menggnakan kantong macan ini sebagai alat teleportasi ( perpindah dari satu tempat ke tempat lainya ) untuk keperluan mendatangi rapat oleh para wali.  Jarak sejauh apapun jauh dapat di tempuhnya dengan waktu yang sangat singkat.

Kantong macan kesaktian begitu saktinya pada zaman dahulu. Banyak orang yang berburu kantong macan asli ini kepelosok penjuru negeri. Semakin berat tirakat yang dilakukan untuk mendapatkan kantong macan ini, maka semakin dahsyat pula kekuatan yang dimiliki dalam kantong macan ini. Amalan yang ada didalamnya tidak sembarang amalan, tetapi biasanya ini di berikan secara turun temurun dari leluhur terdahulu. sehingga kantong macan ini mempunyai banyak khasiat seperti Penglarisan dagang, kewibawaan, pagar ghoib, penetralisir aura negatif, ditakuti kalangan ghoib, khodam pendamping macan kumbang dan sebagainya.

Tuah utama Kantong Macan Kesaktian ini menurut para pakar spiritual adalah untuk mendatangkan kekayaan. Untuk menarik rejeki dan pesugihan. Banyak masyarakat sekarang yang memanfaatkan kantong macan ini sebagai sarana untuk mendatangkan kekayaan secara singkat. Khodam yang ada di dalamnya memiliki kekuatan magis yang dahsyat dan bertahan selamanya selama itu masih sering di rawat secara rutin.
Terlebih kantong macan ini memiliki butiran mustika seperti delima yang juga memiliki khodam yang sakti ampuh tiada tanding. dalam wujud mustika dan kantong macan khodam tersebut berkualisi untuk meningkatkan kesaktiannya.

Kantong Macan Kesaktian

Kantong Macan Kesaktian

Kantong Macan Kesaktian

Kantong Macan Kesaktian


Tuah dan Mahar Kantong Macan Kesaktian


  • Sarana membuka mata batin anda 
  • Meningkat ilmu penerawangan anda atau kepekaan batiniah
  • Dapat merasakan energi ghaib di sekitar anda dan disaat anda melakukan aktivitas
  • Mengingatkan insting anda dalam suatu ingatan dan membaca jika ada suatu bahaya
  • Meningkatkan daya supranatural dalam sebuah tenaga dalam tingkat hakekat puncak
  • Meningkatkan anda dalam suatu bidang bisnis yang membuat anda menjadi kaya atau mendapatkan rejeki yang anda sadari
  • Munuju anda kedalam sebuah kesuksesan
  • Akan memunculkan wibawa seorang raja dan anda slalu di segani kepada setiap orang
  • Meningkatkan kepekaan batin
  • Pagar diri dari serangan fisik maupun ghaib
  • Membuka jalannya pintu riski dari segala arah penjuru
  • Tola balak dari ilmu hitam, santet, tenung, dan guna – guna
  • Pemagaran untuk rumah dan tempat usaha
  • Meningkatkan hakekat kesaktian yang terpendam
  • Meningkatkan ketajaman insting dalam segala hal
  • Daya tarik untuk menarik sukma seseorang agar patuh dan nurut dengan anda
  • Sarana sikep mata, guna untuk menutup pandangan mata kepada lawan/musuh anda
  • Penarik rejeki dalam 4 penjuru arah mata angin.
  • Sarana penyimbangan keilmuan yang di pelajari,
  • Sarana pelarisan dagang maupun usaha,
  • Memancarkan aura kawibawahan bagaikan raja.
  • Memancarkan aura karismatik .
  • Anti ilmu hitam dan gangguan ghoib,
  • Mudah mengkap pertanda/firasat ghoib,
  • Pemagaran ghoib,
  • Pemagaran diri,rumah dan tempat usaha.
  • Pendamping yang sangat kuat.
  • Penyembuhan dari segala penyakit
  • Mampung menghilangkan sengkolo atau sial yang turun temurun.





Cara Memahar Benda Berkodam Kantong Macan Kesaktian
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Kantong Macan Kesaktian
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.14.975.000

Proses Sarana Ritual Kantong Macan Kesaktian

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Kantong Macan Kesaktian Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Kantong Macan Kesaktian ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Kantong Macan Kesaktian : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Kantong Macan Kesaktian bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Kantong Macan Kesaktian : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Kantong Macan Kesaktian Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

kantong macan kesaktian, kantong macan putih, kantong macan prabu siliwangi, kantong macan asli bertuah, kantong macan palsu, kantong macan lodaya, kantong macan kumbang, kantong macan harga, kantong macan asli, kantong macan asli harga, beli kantong macan asli, ciri kantong macan asli, gambar kantong macan asli, keguna an kantong macan, kantong macan bertuah, kantong macan bisa menghilang, kantong macan baduy, kantong macan bukalapak, kantong macan banten, kantong macan buat judi, cerita kantong macan bisa ke mekkah, ciri kantong macan yang asli, cerita kantong macan, cari kantong macan, ciri kantong macan, kantong macan dan manfaatnya, kantong macan dan kegunaannya, kantong macan dijual, kantong macan dunia pusaka, kantong macan dan fungsinya, kantong macan dan kegunaanya ,kantong macan dalam islam,kantong macan fungsi, foto kantong macan,fungsi kantong macan asli, fakta kantong macan, fosil kantong macan, filosofi kantong macan, kantong macan gembong, guna kantong macan, gambar kantong macan yg asli, gambar kantong macan yang asli, gugahan kantong macan, harga kantong macan loreng, harga kantong macan 2018, khasiat kantong macan, harga kantong macan 2017, harga kantong macan kumbang, harga kantong macan putih, kantong macan kumbang hitam, khodam kantong macan, kantong macan itu apa, kantong macan menurut islam, ilmu kantong macan, isi kantong macan, kantong macan jual, jimat kantong macan, jenis kantong macan, jual kantong macan km super, jimat kantong macan asli, kantong macan untuk judi, joki kantong macan, jenis2 kantong macan, kantong macan kegunaan, kantong macan kegunaannya, kantong macan kang masrukhan, kantong kulit macan, kantong macan lodaya asli, kantong macan lodoyo, legenda kantong macan, khasiat kantong macan lodaya, letak kantong macan, lihat kantong macan, mahar kantong macan, mustika kantong macan putih, kantong macan ngurak, kantong macan olx, kantong macan pembawa petaka, kantong macan pusaka dunia, kantong macan pusaka, kantong macan replika, rapalan kantong macan, rahasia kantong macan, ritual kantong macan, rajah kantong macan, kantong macan semeru, kantong macan sakti, kantong macan sancang, kantong macan sutra, sejarah kantong macan, sesajen kantong macan, kantong macan ki sabrang alam, tuah kantong macan, tes kantong macan, tempat kantong macan, test kantong macan, transaksi kantong macan, kantong macan alat transportasi, khasiat kantong macan tutul, kantong macan untuk apa, ubarampe kantong macan, video kantong macan, kantong macan asli vs palsu, kantong macan wahyu, kantong macan warna putih,wirid kantong macan, www.kantong macan.com, warna kantong macan, harga kantong macan yang asli, cara mengetes kantong macan yang asli, youtube kantong macan, ciri2 kantong macan yg asli, kantung zakar macan, pembeli kantong macan 2017,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger