Pusaka Tolak Balak

Pusaka Tolak Balak

Pusaka Tolak Balak adalah salah satu pusaka yang dimana pusaka ini memiliki energi yang bermanfaat untuk menangkal ilmu hitam dari hal buruk orang lain yang menyerang anda dengn menggunakan ilmu ghaib atau makluk ghaib yang datang kepada anda. Pusaka ini mempunyai manfaat sebagai pelindung diri, wujud pusaka seperti patung kuningan para pahlawan yang tangguh.

Pusaka Tolak Balak

Pusaka Tolak Balak

Pusaka Tolak Balak


Tuah dan Mahar Pusaka Tolak Balak


  • Anti ilmu hitam dan sihir
  • Bentengan perisai gaib yang multifungsi dan ampuh
  • Keselamatan tingkat tinggi dimana saja dan kapan saja
  • Mampu menetralisir energi negatif yang menyelubungi diri sendiri baik rumah/ tempat usaha anda,
  • Mengurungkan niat jahat seseorang terhadap pengguna, sehingga akan kalis dng sendirinya efek yang di timbulkan jadi Berbalik akan welas terhadap kita, sebagai sarana Tolak Balak !!
  • Meluluhkan atasan , bawahan maupun lawan jenis
  • Pagaran / tameng goib dari serangan energi negatif



Cara Memahar Benda Berkodam Pusaka Tolak Balak
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Pusaka Tolak Balak
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp.1.800.000

Proses Sarana Ritual Pusaka Tolak Balak

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Pusaka Tolak Balak Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Pusaka Tolak Balak ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Pusaka Tolak Balak : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Pusaka Tolak Balak bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Pusaka Tolak Balak : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Pusaka Tolak Balak Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

pusaka tolak balak, pusaka ampuh tanah jawa, pusaka ampuh gunung lawu, pusaka ampuh di tanah jawa, pusaka ampuh di dunia, pusaka ampuh suharto, pusaka ampuh di indonesia, pusaka ampuh pemikat wanita, pusaka ampuh jawa, pusaka ampuh bung karno, pusaka ampuh buat pelet, pusaka bertuah ampuh, pusaka paling ampuh buat pelet, benda pusaka ampuh, pusaka ampuh di bali, pusaka paling ampuh untuk berdagang, barang pusaka ampuh, pusaka ampuh cirebon, cerita pusaka ampuh, ciri pusaka ampuh, pusaka terampuh ditanah jawa, benda pusaka paling ampuh di dunia, pusaka paling ampuh di tanah jawa, foto pusaka ampuh, pusaka ampuh gajah mada,pusaka ampuh indonesia, pusaka yang ampuh di indonesia, pusaka terampuh di indonesia, pusaka paling ampuh se indonesia, pusaka yg ampuh di indonesia, pusaka paling ampuh di indo, jenis pusaka ampuh, jimat pusaka ampuh, pusaka ampuh kalimantan, pusaka ampuh kuno, pusaka keris ampuh, pusaka kecil ampuh, pusaka ampuh sunan kalijaga, pusaka ampuh mataram, pusaka paling ampuh untuk memikat wanita, pusaka ampuh untuk memikat wanita, pusaka ampuh semar mesem, macam2 pusaka ampuh, pusaka ampuh nusantara, nama pusaka ampuh, nama pusaka ampuh jawa, pusaka ampuh puntadewa, cerita pusaka paling ampuh, pusaka paling ampuh, pusaka paling ampuh sejagat raya, pusaka paling ampuh sejagat, pusaka super ampuh, pusaka ampuh prabu siliwangi, pusaka ampuh tulungagung, pusaka terampuh, pusaka ter ampuh di dunia, pusaka terampuh di jawa, pusaka ampuh untuk pengasihan, pusaka ampuh untuk dagang, pusaka ampuh untuk pelet, pusaka paling ampuh untuk pengasihan, pusaka paling ampuh untuk pelet, pusaka paling ampuh untuk, video pusaka ampuh, pusaka ampuh para wali, pusaka yang ampuh, pusaka yg ampuh, keris pusaka yg ampuh, benda pusaka yg ampuh, jenis pusaka yang ampuh, gambar pusaka yang ampuh, jenis pusaka yg ampuh, pusaka jawa yg ampuh, 5 pusaka paling ampuh,

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger