Batu Mustika Ciung Wanara

Batu Mustika Ciung Wanara

Batu Mustika Ciung Wanara adalah batu mustik berlegenda zaman kuno tentang adanya cerita Ciung Wanara yang artinya pertarungan hewan pada ayam jago. Batu mustika yang sudah berhasil didapat dengan energi power spiritual berhasil kita dapatkan di kalangan orang orang sunda. Kalangan tersebut memiliki sejarah kuno bahwa ada kerajaan kemarin sunda galuh yang mana kerajaan memiliki raja dan peran raja tersebut membuat saimbara ciung wanara beradu ayam sakti untuk putrinya, dan bagi pria yang memiliki ayam jago terkuat pria tersebut berhak memiliki putrinya sembagai suami dari putri raja tersebut.

Tuah dan Mahar Batu Mustika Ciung Wanara

  1. Keberuntungan saat bermain adu ayam
  2. Kberuntungan juara lomba adu ayam
  3. Membuat tangguh ayam anda dan kuat dalam pertahanan bertarung
  4. Membuat ayam memiliki kesaktian 
  5. Selalu beruntung dalam keadaan apapun
  6. Untuk menyelesaikan permasalahan negosiasi dengan lawannya hingga dapat memenangkannya
  7. Meningkatkan keberanian kepada semua orang
  8. Mempunyai omongan yang berkekuatan ampuh untuk menggertak
  9. Disegani setiap bertemu orang meskipun tidak dikenalnya
  10. Menjaga harta dan kekayaan menjadi langgeng dan terbebas dari ancaman pencurian
  11. Sebagai pemagaran apabila diletakkan dirumah maupun tempat yang diperlukan
  12. Mampu mengendalikan berbagai macam khodam 
  13. Ajian joyo sumoyo apabila kepergok dapat memunculkan kewibawaan ampuh hingga penagih sungkan dan surut nyalinya
  14. Penagih akan terlena dan tidak jadi menagih hutang
  15. Mengembalikan serangan gaib dan menetralisir pengaruh negatifnya





Cara Memahar Benda Berkodam Batu Mustika Ciung Wanara
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Batu Mustika Ciung Wanara
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 7.766.700

Proses Sarana Ritual Batu Mustika Ciung Wanara

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Batu Mustika Ciung Wanara Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Batu Mustika Ciung Wanara ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Batu Mustika Ciung Wanara : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Batu Mustika Ciung Wanara bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Batu Mustika Ciung Wanara : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Batu Mustika Ciung Wanara Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

batu mustika ciung wanara, legenda ciung wanara dan unsur intrinsiknya, legenda ciung wanara lengkap, legenda ciung wanara ciamis, legenda ciung wanara singkat, legenda ciung wanara berasal dari daerah, legenda ayam jago ciung wanara, asal usul legenda ciung wanara, nama ayam legenda ciung wanara, legenda ayam aduan ciung wanara, legenda ciung wanara bahasa jawa, legenda ciung wanara bahasa inggris, legenda ciung wanara beserta unsur intrinsiknya, legenda jawa barat ciung wanara, cerita legenda ciung wanara bahasa sunda, cerita legenda ciung wanara dalam bahasa inggris, legenda keris ciung wanara dan cakrabuana, sinopsis cerita legenda ciung wanara, cerita rakyat legenda ciung wanara, ringkasan cerita legenda ciung wanara, legenda ciung wanara dalam bahasa sunda, drama legenda ciung wanara, unsur ekstrinsik legenda ciung wanara, kisah legenda ciung wanara, kesimpulan legenda ciung wanara, legenda keris ciung wanara, legenda ciung wanara movie, novel legenda ciung wanara, legenda ciung wanara pelakon, pengarang legenda ciung wanara, ringkasan legenda ciung wanara, legenda ciung wanara sunda, situs legenda ciung wanara, teks legenda ciung wanara, apakah ciung wanara termasuk legenda atau dongeng jelaskan, legenda ciung wanara versi bahasa sunda, video legenda ciung wanara, 

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger