Batu Mustika Empu Gandring

Batu Mustika Empu Gandring

Kali ini abah akan memperkenalkan seorang Empu gandring yang bertokoh pararaton seorang ahli pembuatan senjata ampuh dan sakti.
seorang "Empu Gandring" ini ternyata tidak hanya pandai membuat senjata ampuh dan sakti. Seorang empu gandring ini ternyata memiliki sebuah batu mustika yang mana mustika ini lebih dasyat dari pesenjatanya dan alat alat benda sakti lainnya.

Mustika Empu Gandring ternyata ada dan asli berwujud batu yang memiliki kesaktian tinggi, Mustika ini berhasil " Abah Tirta Danuwangsa " dapatkab di kota Malang, jawa timur
yang mana kota ini memiliki cerita tentang kerajaan Singasari.


Tuah dan Mahar Batu Mustika Empu Gandring

  1. Perlindungan pagar gaib ampuh untuk diri sendiri dan keluarga tercinta
  2. Energi gaib dari mustika ini akan melindungi anda dari berbagai serangan fisik.
  3. Meningkatkan ketangkasan tubuh.
  4. Melindungi anda dari niat jahat seseorang.
  5. Orang yang hendak menyerang anda, secara tiba-tiba akan hilang niat jahatnya.
  6. Dalam kondisi sangat terdesak bahaya dan tidak memungkinkan untuk lolos, energi khodam mustika ini akan membentuk benteng gaib yang akan membuat anda berpeluang selamat dan lebih kebal terhadap serangan apapun.
  7. Meringankan cedera saat mengalami kecelakaan.
  8. Melindungi anda dari serangan ilmu hitam, seperti santet, teluh, atau guna-guna.
  9. Membersihkan rumah atau tempat yang angker dari gangguan mahkluk halus.
  10. Orang yang memiliki ilmu hitam tidak berani mendekati anda
  11. Membuang sengkolo atau kesialan dalam hidup
  12. Menundukan lawan yang mencoba menyelakai anda sehingga lawan akan tidak berani mendekat dan menyelakai anda
  13. Memiliki khodam parewangan yang ampuh dan kuat
  14. Memberikan bisikan batin bila ada hal buruk yang akan terjadi di dalam hidup anda
  15. Memenangkan dalam pertarungan seperti saat anda dikeroyok banyak orang maka secara tidak sadar diri anda akan mengeluarkan silat yang bertujuan membuat jatuh semua lawan disekitar anda.
  16. Tahan dengan benturan pukulan tendangan dan serangan musuh
  17. Menang dalam pertarungan fisik dan ghoib
  18. Menambah kesaktian diri serta melipat gandakan sebuah keilmuan yang anda miliki
  19. Membuat cakra-cakra inti dalam tubuh anda aktif dan terpancar kuat.
  20. Sebagai penghancur kekuatan lawan, "hanya dengan sarana foto",
  21. Ajian brojomusti,yaitu ilmu pukulan tenaga dalam hingga orang yang terkena ajian ini tidak luka ragawinya namun akan bonyok dan luka rohaninya, (jangan digunakan jika tidak dalam keadaan terdesak dan posisi membela diri)





Cara Memahar Benda Berkodam Batu Mustika Empu Gandring
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Batu Mustika Empu Gandring
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 4.999.900

Proses Sarana Ritual Batu Mustika Empu Gandring

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Batu Mustika Empu Gandring Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Batu Mustika Empu Gandring ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Batu Mustika Empu Gandring : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Batu Mustika Empu Gandring bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Batu Mustika Empu Gandring : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Batu Mustika Empu Gandring Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

batu mustika empu gandring, empu gandring dan ken arok, empu gandring keris, pusaka empu gandring, petilasan empu gandring, makam empu gandring, keris empu gandring sekarang ada dimana, keturunan empu gandring, empu gandring adalah, keris mpu gandring asli, keris empu gandring ada dimana, keris empu gandring adalah, empu gandring dikenal sebagai ahli membuat, wujud keris mpu gandring asli, ajian empu gandring, empu gandring berasal dari, keris empu gandring bukalapak, dimanakah keris empu gandring berada, dimana keris empu gandring berada, jelaskan tentang keris empu gandring brainly, biodata empu gandring, barang empu gandring, cara empu gandring membuat keris, keris empu gandring dimana, , keris empu gandring di gunung kelud, daerah mpu gandring,keris empu gandring gentabuana, gurunya empu gandring, siapakah empu gandring itu, ilmu empu gandring, keris empu gandring saat ini, empu gandring jombang, mpu gandring ken arok, kitab mpu gandring, legenda empu gandring, lukisan empu gandring, mpu gandring mengarang kitab, apakah keris empu gandring masih ada, misteri mpu gandring, mantra empu gandring, keris empu gandring ditulis oleh, keris empu gandring panji kelana, kisah keris empu gandring pada masa kerajaan singosari, pedang mpu gandring, peninggalan empu gandring, pusoko empu gandring,profil empu gandring, perumahan empu gandring, ramalan empu gandring, keris empu gandring sinetron, keberadaan keris empu gandring saat ini, apa kutukan mpu gandring sebelum meninggal, siapa empu gandring, mpu gandring terbunuh oleh, titisan empu gandring, tentang empu gandring, tragedi empu gandring, empu gandring wikipedia, keris empu gandring wikipedia, wasiat mpu gandring, wajah empu gandring, keris mpu gandring yang asli, 

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger