Batu Mustika Petilasan Keramat

Batu Mustika Petilasan Keramat

Batu Mustika Petilasan Keramat adalah mustika yang memiliki kekuatan energi ghoib yang dasyat sehingga dapat memunculkan ilmu kesaktian yang luar biasa. Mustika keramat ini ditemukan disebuah Petilasan Keramat Ajo joyoboyo yang terlelak di Kediri, Jawa Timur, saat abah tirta berziarah di petilasan keramat tersebut.

Batu Mustika Petilasan Keramat


Tuah dan Mahar Batu Mustika Petilasan Keramat



  1. Sebagai khodam pengawal pribadi yang sangat ampuh,
  2. Menetralkan dan memusnahkan yoni pusaka negatif yang berada di dalam rumah,
  3. Membuat pemilik mustika menjadi sangat berwibawa dan disegani orang lain,
  4. Khodam mustika ini cukup untuk melumpuhkan dukun santet yang berniat jahat menyerang anda.
  5. Khodam jin yang berusia lebih dari 1000 tahun tidak akan bisa dibunuh dengan cara apapun dan pusaka apapun,
  6. menyerap kekuatan mustika level rendah yang berada didekatnya hingga mustika yang diserap akan menjadi netral dan kosong,(oleh karenanya mustika ini harus di istimewakan dan disendirikan dengan mustika lain)
  7. khodam ini termasuk dalam kategori Khodam Ganas ,dalam artian kekuatannya ganas dan hanya dapat dikendalikan sepenuhnya oleh pemilik mustika ini,
  8. khodam ini tidak pernah tidur kapanpun (logis karena 10 tahun bagi Khodam ini hanya bagaikan 1 hari saja )
  9. kekuatan ini sepenuhnya berada di tangan kanan anda.
  10. Silat reflek dalam menghadapi musuh.
  11. Melindungi pemilik mustika dari bahaya kecelakaan yang menyebabkan cidera parah.
  12. Ilmu pelet tingkat dewa.
  13. Meningkatkan kepekaan terhadap ghaib.
  14. Mempertajam insting indera ke 7.
  15. Pemagaran ghaib rumah yang dihuni.
  16. Melipatgandakan stamina tubuh agar tidak mudah lelah dan capek.
  17. Membuat badan menjadi ringan dan terhindar dari segala penyakit yang berbahaya.





Batu Mustika Petilasan Keramat


Cara Memahar Benda Berkodam Batu Mustika Petilasan Keramat
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Batu Mustika Petilasan Keramat
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 34.675.000

Proses Sarana Ritual Batu Mustika Petilasan Keramat

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Batu Mustika Petilasan Keramat Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Batu Mustika Petilasan Keramat ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Batu Mustika Petilasan Keramat : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Batu Mustika Petilasan Keramat bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Batu Mustika Petilasan Keramat : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Batu Mustika Petilasan Keramat Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

batu mustika petilasan keramat, batu mustika kelapa, batu mustika ular, batu mustika merah delima, batu mustika air, batu mustika lipan, batu mustika termahal, batu mustika bertuah, batu mustika buaya, batu mustika ikan, batu mustika ayam, batu mustika anti panas, batu mustika biru, batu mustika badar besi, batu mustika biru laut, batu mustika bambu kuning, batu mustika berang berang, batu mustika bulu perindu, batu mustika bumi, batu mustika combong, batu mustika cempaka, batu mustika cobra, batu mustika combong sulaiman, batu mustika cicak, batu mustika cendrawasih, batu mustika cendrawasih asli, batu mustika ciung wanara, batu mustika cat eye, batu mustika galih asem, batu mustika gaib, batu mustika galih kelor, batu mustika giok, batu mustika getah katilayu, batu mustika gambar keris, batu mustika gendam, batu mustika genderuwo, batu mustika gigi petir, batu mustika gelap ngampar, batu mustika hijau, batu mustika hitam, batu mustika harimau, batu mustika hijau nyi roro kidul, batu mustika hijau bening, batu mustika harimau putih, batu mustika hanoman, batu mustika hijau tua, batu mustika hati ayam, batu mustika hijau daun, batu mustika ikan laut, batu mustika ikan mas, batu mustika ikan gabus, batu mustika inti bumi, batu mustika intan, batu mustika ilalang, batu mustika ikan duyung, batu mustika ikan kakap, batu mustika ikan baung, batu mustika junjung drajat, batu mustika jaran goyang, batu mustika jala sutra, batu mustika jahe, batu mustika jengkol, batu mustika jantung pisang, batu mustika jolo sutro, batu mustika judi, batu mustika jamur, batu mustika keong, batu mustika kelabang, batu mustika kelapa asli, batu mustika kelapa gading, batu mustika katak, batu mustika landak, batu mustika linsang, batu mustika laut, batu mustika lebah, batu mustika lipan putih, batu mustika lafadz allah, batu mustika lobster, batu mustika liontin, batu mustika macan, batu mustika merah, batu mustika merah siam, batu mustika mata kucing, batu mustika merah delima yg asli, batu mustika macan putih, batu mustika mutiara, batu mustika mata dewa, batu mustika naga hijau, batu mustika naga sui, batu mustika nyi blorong, batu mustika naga hitam, batu mustika nawang wulan, batu mustika naga merah, batu mustika nabi sulaiman, batu mustika nogo sosro, batu mustika nyi roro kidul, batu mustika omyang jimbe, 

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger