Mustika Naga Sari Kinanti

Mustika Naga Sari Kinanti

Mustika Naga Sari Kinanti adalah mustika yang spesial untuk sarana pengasihan mutlak, bagi anda yang belum mendapatkan jodoh dengan menggunakan mustika ini, bahwa mustika ini memiliki aura  yang luar biasa menimbulkan daya tarik lawan jenis, insyallah didalam batu mustika ini terdapat khodam wanita pria yang mampu membantu anda menemukan sesosok jodoh yang tepat sesuai keinginan anda. khodam tersebut bernama "Agung Patih Saylendra" & Nyi Ratna Hamubuwonio.

Mustika Naga Sari Kinanti


Tuah dan Mahar Mustika Naga Sari Kinanti

  1. Daya pengasihan pikat asmara lawan jenis
  2. Ilmu penerawangan daya cipta
  3. Ajimat tolak balak
  4. Mengembalikan pasangan yang pergi
  5. Pelet asmara
  6. Pemilik mustika ini akan disukai banyak orang
  7. Meluluhkan hati orang yang keras kepala
  8. Pemagaran kuat agar pasangan tidak akan selingkuh
  9. Membuat orang yang dulunya benci berubah menjadi sayang
  10. Membuka cakra aura kewibawaan dan kharismatik dalam tubuh
  11. Media sarana penarik jodoh bagi yang belum ketemu pasangan hidup
  12. Pembuka cakra kharisma ketampanan serta kecantikan bagi yang memakainya
  13. Menghilangkan aura negative dan buruk pada tubuh seseorang akibat faktor luar
  14. Membantu mencapai kemajuan dan keberhasilan dalam hal meraih cita-cita atau tujuan
  15. Membuka cakra pengasihan,ketampanan,kecantikan dan terpancarnya ineur beauty baik pria maupun wanita secara alami
  16. Memiliki kepekaan atau insting dan firasat yang tajam,bisa tahu ciri-ciri akan terjadi sesuatu
  17. Pengobatan ghaib
  18. Cocok untuk anda yang bekerja dalam bidang salesman penjualan agar target pemasaran bisa tercapai dan mendapatkan pelanggan yang banyak.
  19. Cocok untuk anda yang berkarier dalam perkantoran ataupun pejabat pemerintahan agar di senangi oleh atasan dan cepat naik pangkat.
  20. Ilmu gendam dan menarik hati orang yang dicintai





Mustika Naga Sari Kinanti


Cara Memahar Benda Berkodam Mustika Naga Sari Kinanti
cara pemesanan sangat mudah silahkan konsultasi masalah benda berkodam yang akan dimaharkan. Begitu dapat jawaban dari admin, admin akan mengarahkan anda ada beberapa cara untuk mengisi identitas anda sebagai sarana ritual khusus untuk anda. Berbagai macam ritual agar berjalan dengan lancar.
Bisa kirim :
Nama lengkap : ....
Tempat/Tgl Lahir/Tahun : ....
Alamat Lengkap : ....
Nama bapak : ...
Nama Ibu : ...
Weton Jawa : ...

Tentang Mahar Mustika Naga Sari Kinanti
Mahar adalah bagian dari ubo rampe untuk berbagai macam sarana untuk ritual seperti bunga setaman 7 rupa, tumpeng, kendi, beras merah, beras putih dan lain lain
semua itu dibutuhkan untuk penyatuan khodam agar dapat terkondisikan dan selaras pada aura anda.
Mahar mas kawin Rp. 2.575.000

Proses Sarana Ritual Mustika Naga Sari Kinanti

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah untuk proses penyatuan khodam ( biaya dikatakan akan lebih mahal )

Mustika Naga Sari Kinanti Bisa dimiliki oleh Semua orang dan semua keyakinan

Mustika Naga Sari Kinanti ini aman dipakai siapapun yang benar-benar ikhlas ingin merawatnya, tanpa menimbulkan efek negatif serta tidak ada pantangan apapun dalam penggunaan mustika tersebut. Khodam yang ada di dalam mustika ini tidak akan hilang selama di rawat dengan baik. Seperti hal nya Mitra kerja anda apabilan anda menjaga hubungan baik dengan Mitra Kerja anda maka akan selalu setia bermitra dengan anda. Benda Bertuah bukanlah hal yang Musyrik apabila kita menggunankanya dengan arif dan bijaksana. Seperti halnya bila anda meminum Obat, apabila ada menganggap Obat itu yang menyembuhkan anda maka itu pemahaman yang salah, tapi apabila anda menganggap obat tersebut adalah Sarana / Perantara / Kasih Sayang dari Tuhan karena ikhtiar/laku/usaha anda maka itu adalah yang sebenar-benarnya.


Petunjuk Pemakaian Mustika Naga Sari Kinanti : diberikan panduan cara penyelarasan atau penyatuan dan setelah itu dilakukan maka Mustika Naga Sari Kinanti bisa dibawa atau ditaruh di tempat yang dikehendaki karena energi kekuatan alami mustika sudah menyatu dan selaras dengan pemilik. Tidak ada pantangan apapun. Aman untuk siapa saja dan mudah berjodoh kepada siapapun untuk memilikinya tanpa ada batasan suku dan agama serta keyakinan,

Proses Perawatan Mustika Naga Sari Kinanti : dijelaskan apabila Benda bertuah tersebut,  sudah ada di tangan anda

Demikianlah sekilas tentang Mustika Naga Sari Kinanti Sebagai sarana spiritual dan menguatkan batin dalam berikhtiar atau berusaha, bukan untuk menggantungkan nasib atau hidupnya dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini satu persatu, bahwa manusia wajib untuk berikhtiar serta berusaha dengan sekuat-kuatnya dan sesungguh-sungguhnya, meskipun di hasil akhir Ridho Tuhan Yang Maha Kuasa yang menentukan Segala-gala-NYa.

mustika naga sari kinanti, batu mustika buah naga, batu mustika naga bumi, batu mustika naga hijau, batu mustika naga merah, mustika naga bumi, mustika naga pelangi, mustika naga hamdani, mustika naga raja, mustika naga adalah, mustika naga candra malik, mustika nagasari, mustika nagasari residence karawang, mustika naga merah delima, mustika naga kuning, mustika naga api sakti, batu mustika naga air, arti mustika naga, mustika naga boga, gedung mustika raja naga bekasi, buku mustika naga, mustika cemeti naga, cersil mustika naga, cerita mustika naga pelangi, kegunaan mustika naga emas, fungsi mustika naga, mustika harimau naga, batu mustika naga hitam, kegunaan mustika naga hitam, mustika naga raja hitam, kegunaan batu mustika naga hijau, mustika naga ijo, mustika golok naga jilid 1, jenis mustika naga, jenis mustika naga sui, mustika naga kencana,mustika naga kikik, mustika naga kisi, mustika naga keramat, mustika khodam naga, mustika kuku naga, mustika keris naga, mustika kumala naga, mustika telur naga kuningan, mustika naga langit, mustika naga laut selatan, mustika naga lawu, batu mustika naga langit, serial mestika lidah naga, mustika mata naga, mustika mutiara naga, batu mustika mata naga, khasiat batu mustika naga merah,gambang kromong naga mustika mp3, manfaat mustika naga, novel mustika naga candra malik, novel mustika naga, mustika naga panca warna, sandiwara mustika naga pelangi, khasiat mustika naga putih, kegunaan mustika naga putih, khasiat mustika naga petir, pt satwiga mustika naga, batu mustika naga runting, gedung mustika raja naga, bpu mustika raja naga, gedung pertemuan mustika raja naga bekasi timur jawa barat, gedung bpu mustika raja naga, mustika telur naga, mustika tongkat naga, mustika taring naga, batu mustika telur naga, khasiat mustika telur naga, kegunaan mustika telur naga, harga mustika telur naga, fungsi mustika ular naga, batu akik mustika ular naga, mustika naga wisesa, mustika naga wulung, mustika golok naga wattpad, mustika 9 naga, 

Produk Terlaris:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mustika Bekhodam Sakti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | ThemeWide
Proudly powered by Blogger